Macet Parah Akibat Kebakaran di Empang, Anda Harus Hindari Jalan Ini - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, 22 April 2016

Macet Parah Akibat Kebakaran di Empang, Anda Harus Hindari Jalan Ini

Kebakaran yang melanda percetakan keras di Jalan Empang, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Jumat (22/4/2016) pagi ini selain menimbulkan kepanikan warga, juga mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Rudianto, salah seorang saksi mata yang kebetulan berada di dekat lokasi mengatakan, kebakaran yang menimbulkan kepulan asap hitam pekat itu membuat sejumlah kendaraan bermotor mengalami kemacetan. Salah satu penyebabnya adalah banyaknya warga yang sekadar menonton.

“Kebetulan juga lagi jam padat lalu lintas, banyak kendaraan, dan banyak juga orang yang nonton, jadinya macet. Tapi petugas sedang berusaha memadamkan api dan mengatasi situasi di lokasi,” ujar Rudianto kepada Pojokjabar.

Akibat kebakaran tersebut, arus lalu di Jalan Pahlawan yang mengarah ke simpang tiga Empang mengalami kemacetan. Sejumlah pengendara melambatkan laju kendaraannya untuk melihat kebakaran tersebut.

Sehingga bagi Anda yang saat ini akan melintas di kawasan tersebut, disarankan mengambil jalan alternatif lainnya guna menghindari kemacetan.
(izo/pojokjabar)

Post Top Ad