Ayah di Bogor Ini Mencari Anaknya, Pulanglah Nur Ibu Sakit-sakitan! - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, 20 May 2016

Ayah di Bogor Ini Mencari Anaknya, Pulanglah Nur Ibu Sakit-sakitan!

Anak bagi orang tua merupakan harta yang berharga. Apapun akan dilakukan, termasuk akan terus mencari kalau anak tidak kembali ke rumah dalam waktu lama.
Seperti yang dialami, R. Iwan Ridwan selama 2 bulan 19 hari mencari putri pertama yang sudah meninggalkan rumah sejak Kamis (25/2/2016) lalu sekitar pukul 12 : 00 siang.
Walaupun sudah melakukan berbagai cara, melaporkan ke pihak kepolisian dan mendatang beberapa media keterangan apapun belum didapatkan.
“Belum ada kabar apapun dari Siti Nurjanah. Sudah buat laporan ke polisi, ke TV One tapi belum ada hasil. Kalau libur kerja saya keliling mencari tapi tetap tidak ada keterangan,” ujar R. Iwan Ridwan kepada Radar Bogor, Kamis (19/05/2016).
Iwan berharap Nur sapaan akrab Siti Nurjanah dapat kembali ke rumah secepatnya. Karena saat ini, ibu dari Nur sedang tidak sehat dan terus merenung.
Bahkan kalau kembali ke rumah, apapun keinginannya seperti menikah, bekerja akan diikuti. Nur sendiri merupakan putri pertama dari tiga bersaudara.

Tambah Iwan juga, pada saat meninggalkan rumah Nur memakai kaos bewarna ungu, celana abu-abu dan memakai sandal jepit dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.
Siti Nurjanah memiliki tinggi badan 165 centimeter, berat badan (BB) kurang lebih 50 kilogram, mengenakan krudung dengan rambut panjang, bentuk mata biasa saja. Alasan Nur berangkat dari rumah untuk membuang sampah.
“Mau buang sampah. Bawa kresek warna merah, ternyata dalam kresek isinya baju bukan sampah,” ucapnya singkat.
Walaupun belum mendapatkan keterangan terkait Siti Nurjanah, Iwan akan tetap berusaha mencari dengan berbagai cara. Bagi yang pernah melihat, dapat memberikan kabar ke Kedung Badak Rt 003/002 Kelurahan Kedung Badak, Tanah Sareal, Bogor.
(mer)

Post Top Ad