Kebun Raya Bogor Siapkan Agen Perubahan KRB - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 18 May 2016

Kebun Raya Bogor Siapkan Agen Perubahan KRB

Perayaan HUT ke-199 Kebun Raya Bogor (KRB) ditandai dengan peluncuran sarana publik visitor center-one stop service, Rabu (18/5/2016). Dengan adanya sarana publik tersebut akan memberikan pelayanan dengan akses yang lebih mudah kepada publik.

“Melengkapi peringatan HUT dilakukan penyematan pin Agen Perubahan kepada 30 pegawai yang ditetapkan sebagai “Agen Perubahan KRB” dan penyematan pin logo 2 Abad Kebun Raya Bogor,” jelas Kepala PKT Kebun Raya LIPI Didik Widyatmoko.

Diakui Didik, peringatan HUT ke 199 Kebun Raya semakin mengokohkan kontribusi sebagai benteng terakhir penyelamatan flora nusantara melalui pembangunan kawasan konservasi ex-situ berbasis kebun raya.

Didik menyebutkan, upaya penyelamatan flora dalam bentuk kebun raya bukanlah amanah yang ringan. Membutuhkan tekad dan komitmen kuat dari semua pemangku kepentingan, terutama Kebun Raya Bogor itu sendiri.

“Kebun Raya Bogor sebagai institusi yang melaksanakan pelayanan publik, kami juga dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Didik.

(dim/pojokjabar)

Post Top Ad