Kenalkan Ini Dia Tempat Wisata Baru di Kabupaten Bogor - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, 16 May 2016

Kenalkan Ini Dia Tempat Wisata Baru di Kabupaten Bogor

Mengisi libur akhir pekan, ratusan pecinta motor trail mengadakan Banjir Trail di PTPN Ciliwung, kemarin. Kegiatan ini sudah kedua kalinya berlangsung.

Ada misi dari Gelar Banjir Trail ini. Yakni mendorong peningkatan pariwisata di kawasan Puncak. Selain terkenal dengan kebun tehnya, terdapat beberapa destinasi wisata yang menyajikan panorama indah. Diantaranya Telaga Warna, Agro Wisata Gunung Mas dan Riung Gunung.

Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Adang Suptandar mengatakan, Banjir Trail ini untuk menyambut HUT ke-70 Kodam Siliwangi serta Hari Jadi ke-534 Bogor.

“Setiap tahun akan digelar kembali dengan rute yang berbeda. Dan kegiatan ini juga tentu menjadi daya tarik para wisatawan luar Bogor untuk berkunjung kesini. Banyak destinasi menarik di Puncak, hanya perlu lebih dikembangkan,” bebernya kepada Radar Bogor, Minggu (15/05/2016).

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengaku, pihaknya sengaja memilih lokasi Banjir Trail di PTPN Ciliwung untuk memperkenalkan destinasi wisata yang belum dikenal.

Post Top Ad