Jelang Idul Fitri, Plat Mobil Dinas di Bogor Berubah Warna - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 23 June 2016

Jelang Idul Fitri, Plat Mobil Dinas di Bogor Berubah Warna

Jelang liburan Idul Fitri sejumlah mobil dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berubah warna plat mobil dari merah menjadi hitam.

Mobil dinas berplat hitam pun mulai terlihat di area parkir Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor hingga parkiran Gedung DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya gak tahu itu mobil siapa, yang pasti itu memang mobil dinas DPRD Kabuaten Bogor yang awalnya berplat merah,” tutur salah seorang office boy yang tak mau namanya di tulis di Gedung dewan.

Sedikitnya empat mobil dinas merk Kijang Inova terparkir di area parkir Gedung DPRD Kabupaten Bogor, sudah berganti plat dari warna merah menjadi hitam.

Sementara itu ketua LSM Pemerhati Bogor, Rohan Sutisna, mengatakan bupati Bogor, Nurhayati dan ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Jaro, harus tegas kepada bawahan yang tidak amanah dan bertangung jawab itu.

“Jangan biarkan itu terjadi terus menerus, karena itu merupakan bagian dari korupsi. Korupsi itu kan memakan barang milik negara tanpa ijin itu juga korupsi,” tambah Rohan.

(rim/pojokjabar)

Post Top Ad