Lagi Idehoy, Tujuh Pasangan Mesum di Bogor Digerebek - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 18 June 2016

Lagi Idehoy, Tujuh Pasangan Mesum di Bogor Digerebek

Sebanyak 7 pasangan mesum terjaring Razia Praja Wibawa yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor bersama Satpol PP Provinsi Jawa Barat, Sabtu (18/6/2016) Pagi.

Ketujuh pasangan tersebut terjaring saat berada di dalam kamar hotel di kawasan Tajur, yakni Hotel Mawar Sari, Hotel Margajaya, dan Hotel Monalisa.

“Kami menggelar operasi Praja wibawa ini demi kenyamanan masyarakat, sasaran kami yakni adalah Miras, Prostitusi, PMKS dan perijinan,” Ujar Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Provinsi Jawa Barat, Sigit.

Operasi yang dilakukan serentak digelar diseluruh wilayah di Jawa barat ini merupakan operasi rutin yang dilakukan saat bulan suci Ramadhan

“Tentunya tujuan kami adalah memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat bulan suci ramadhan,” tambahnya

Satpol PP Provinsi Jawa Barat juga menggelar razia Miras dan Tempat Hiburan malam (THM) menjelang dilakukannya operasi hotel.

Hasilnya, ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan merek berhasil disita dari pedagang-pedagang kaki lima yang berada dikota Bogor.

Namun, pihak Pol PP tidak menemukan THM yang terbukti beroperasi di bulan ramadhan. Hanya saja, satu tempat spa atau reflexy terpaksa harus tutup setelah disambangi oleh petugas dan terbukti masih beroperasi.

(dim/pojokjabar)

Post Top Ad