Persiapkan Bukber, Terus Bebersih Demi Sambut Bupati Bogor Nurhayanti - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 25 June 2016

Persiapkan Bukber, Terus Bebersih Demi Sambut Bupati Bogor Nurhayanti

Jika tidak ada halangan, Bupati Bogor Nurhayanti akan melaksanakan buka puasa bersama (bukber) dengan masyarakat di kantor Kecamatan Citeureup, Senin (27/6/2016) mendatang.

Selain bukber, bupati juga akan melaksanakan salat Tarawih berjamaah dengan masyarakat.

Sekretaris Kecamatan Citeureup Ishak Mairu mengatakan, dari 40 kecamatan yang  di Kabupaten Bogor, hanya enam kecamatan yang disinggahi Safari Ramadan Muspida Kabupaten Bogor, salah satunya Kecamatan Citeureup.

“Bukber rencananya dilaksanakan Senin (27/6/2016) sekitar pukul 16.00. Selain buka puasa bersama juga dilaksanakan tarawih berjamaah di Masjid Al Muhajirin. Masjid ini berlokasi di halaman kantor Kecamatan Citeureup,” ujarnya kepada Radar Bogor Jumat (24/06/2016).

Sesuai rencana, kehadiran bupati ini akan disambut muspika, kepala desa, lurah, ketua BPD, ketua LPM, dan ketua penggerak PKK dari 12 desa dan dua kelurahan, serta masyarakat di sekitar kantor kecamatan. Dia berharap masyarakat bisa antusias datang ke lokasi.

“Insya Allah kita akan mencoba berdiskusi dengan bu bupati untuk mendorong pelayanan di kecamatan ini lebih baik lagi,” jelasnya.

Dalam menyambut kedatangan bupati ini, pihak kecamatan sudah melaksanakan bersih-bersih lingkungan kantor pada Jumat (24/06/2016) pagi.

Para pegawai membersihkan rumput liar di halaman kantor, kemudian mengecat trotoar dan juga pagar kantor. Dimana aksi bersih ini dilaksanakan oleh semua pegawai kecamatan.

(ral) 

Post Top Ad