Adakan Donor Darah, Mandiri Bogor Mulai Libatkan Karyawan dan Nasabah - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, 5 September 2016

Adakan Donor Darah, Mandiri Bogor Mulai Libatkan Karyawan dan Nasabah

Sebagai salah satu lembaga perbankan di Indonesia, Bank Mandiri terus melakukan banyak program terutama kegiatan sosial.  Seperti yang dilakukan Bank Mandiri area Bogor.

Melalui Mandiri Club, Bank Mandiri mengadakan aksi donor darah di area belakang Bank Mandiri cabang Muslihat.

Vice Area Bogor Bank Mandiri, Azhari Fikri mengatakan, sebagai lembaga keuangan nasional, Bank Mandiri tidak hanya melakukan kegiatan terkait transaksi keuangan atau pelayanan di bidang perbankan.

Juga Kegiatan sosial, yang melibatkan karyawan dan staf serta nasabah.

“Seperti sebelumnya pasar murah, donor darah juga bagian dari pelayanan Bank Mandiri kepada masyarakat. Banyak masyarakat yang membutuhkan darah,” jelas Azhari Fikri kepada Radar Bogor, Sabtu (3/9/2016) lalu.

Dengan donor darah, akan memberikan hal positif. Kinerja staf dan karyawan tetap terjaga, karena dengan donor darah dapat menambah kesehatan. Menjaga kekompakan staf dan karyawan serta meningkatkan hubungan baik antara karyawan, staf serta nasabah.

“Juga loyalitas nasabah. Nasabah akan menjadi bagian dari Bank Mandiri, terlibat di donor darah,” tambahnya singkat.

Kegiatan tersebut, akan terus dilakukan rutin dan harus bagian dari pelayanan Bank Mandiri area Bogor terhadap masyarakat yang tak lain nasabah.

Nantinya, darah yang didapatkan akan diberikan kepada penderita Thalasaemia dan PMI cabang Kabupaten Bogor.

Sedangkan Ketua Panitia yang juga Branch Operasional Supervisor, Ranto Situmorang menambahkan, donor darah sudah pernah dilakukan, ini merupakan ketiga kalinya.

“Yang terakhir itu 2010, baru sekarang ini ada donor darah lagi.” ungkap Ranto Situmorang semangat.

Karena setelah sekian tahun kembali dilakukan, donor darah digelar sedikit berbeda. Tidak hanya Mandiri Club, juga melibatkan karyawan dan staf Bank Mandiri serta nasabah.

Tak ketinggalan, talk show dengan tema narkoba, pembicara dari Rumah PEKA. Masih sesuansa hari Kemerdekaan, tema yang diambil Setetas Darah Kemerdekaan. Darah yang diberikan dapat bermanfaat untuk penderita Thalasaemia.

“Akan jadi kegiatan rutin. donor darah kali ini dipersiapkan Club Motor Mandiri, bagian dari Mandiri Club,” pungkas Ranto.

(radar bogor/mer)   

Post Top Ad