Hari ini, Bus dan Ojek Online di stop jika melewati Jalan Sholis Bogor - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, 20 March 2017

Hari ini, Bus dan Ojek Online di stop jika melewati Jalan Sholis Bogor

Mogoknya sejumlah angkot di Bogor diwarnai aksi pemberhentian sejumlah kendaraan yang melintas. Dari pantauan Pojokjabar, sejumlah transportasi online berupa motor diberhentikan oleh para supir angkot di Jalan Sholeh Iskandar. Tepatnya dekat fly over jalan baru Bogor.

Bahkan, saat itu ojek online tersebut tengah membawa anak sekolah berseragam SMP. Anak tersebut spontan langsung turun dari ojek online yang dinaikinya. Sementara itu, supir ojek online sempat dikejar, namun berhasil melarikan diri.

Bukan hanya ojek online, bus jurusan parung pun diberhentikan oleh supir angkot yang ada di lokasi tersebut.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah angkot sudah mulai berkumpul di dekat fly over Jalan Baru Bogor Senin (20/3/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Hingga saat ini sudah ada angkot bernomor 16 yang tiba di lokasi. Bahkan, beberapa angkot yang masih beroperasi membawa penumpang distop di pinggir jalan oleh supir angkot yang sudah berkumpul.

“Aksi ini kami lakukan karena semenjak ada transportasi online omzet kami berkurang,” ucap salah satu supir angkot 16, Babay kepada Pojokjabar.

Menurutnya, hari ini demo akan dilakukan ke oleh beberapa supir angkutan kota yakni trayek nomor 16, 20 dan juga 07.
“Kami mau nunggu teman-teman disini,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, supir angkot masih banyak yang mengeluh dengan adanya penetapan trayek baru (rerouting) angkot di Kota Bogor.

Di lokasi sudah ada personil keamanan yang berjaga untuk mengantisipasi mogok yang dilakukan sejumlah supir angkot tersebut.
(beng/ana pojokjabar)

Post Top Ad