Inilah Foto Jembatan Cipamingkis Bogor yang Ambruk - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 15 April 2017

Inilah Foto Jembatan Cipamingkis Bogor yang Ambruk

Jembatan Cipamingkis yang ada di Jalan Transyogi Cibubur-Cianjur ambruk Kamis (13/4/2017) malam. Jembatan tersebut berada di kampung Jagaita, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Ambruknya jembatan diduga akibat pondasi jembatan diterjang banjir. Meski demikian, pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab dari ambruknya jembatan milik yang menghubungkan Jonggol dan Cariu tersebut.


“Kami masih menunggu Bina Marga Provinsi Jabar dan Kemetrian PU untuk mengetahui penyebab pastinya,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena.

Jembatan tersebut diketahui telah dibangun sejak 30 tahun lalu. Saat itu, pembangunan jembatan dilakukan seiring dengan dibukanya jalan Transyogi.
kondisi jembatan cipamingkis yang ambruk



kondisi jalan jembatan cipamingkis yang mengalami retak dan ambruk
Kini, pihak kepolisian mengamankan TKP dan terus mengarahkan masyarakat agar tidak nekat meilntasi jembatan tersebut. Sebab, sangat berbahaya jika masyarakat nekat melewati jembatan Cipamingkis.

“Untuk yang mau ke Cariu dari Jonggol bisa lewat Cibarusah. Dan yang dari arah Cariu bisa lewat Loji Karawang,” tandasnya.
(ana/pojokjabar)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad