Warga Bogor Kerja Bakti Peduli Kebersihan Makam - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 5 April 2017

Warga Bogor Kerja Bakti Peduli Kebersihan Makam

Kerja bakti peduli kebersihan lingkungan tidak hanya dilakukan diperumahan. Seperti kegiatan Komando Pejuang Merah Putih (KPMP). Bersama anggota Polisi dan TNI mereka menggelar bakti di bantarjati RT03/06, Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara.

“Kegiatan ini bentuk bakti sosial kami untuk pembersihan pemakaman umum dengan semangat kebersamaan anggota dan warga ,”ujar Ketua Ketua Marcab Kota Bogor Ali Peci kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Selasa (04/04/2017).


Kata Ali, saat ini banyak kondisi pemakaman umum yang tidak terawat. Selain tertutup rumput liar, makam juga tak terlihat. Aksi sosial ini, lanjutnya, merupakan kegiatan sosial ini bukti KPMP peduli masyarakat.

“Sebagai lembaga yang siap bergerak dalam kegiatan-kegiatan sosial khususnya di Kota Bogor,”imbuhnya. Kerja bakti ini dihadiiri babinsa dan babinmas, Lurah bantar Jati, dan Karang Taruna Bogor Utara.

KPMP berharap ketua marcab dapat bersinergi dengan aparatur daerah. Terutama membantu untuk menunjang segala kegiatan-kegiatan sosial di Kota Bogor.
(radar bogor/don)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad