Jadi Korban Kekerasan Geng Motor di Wilayah Gunungputi Bogor Korban Dibuang di Pinggir Jalan - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, 26 May 2017

Jadi Korban Kekerasan Geng Motor di Wilayah Gunungputi Bogor Korban Dibuang di Pinggir Jalan


Dugaan aksi anarkisme genk motor mulai merambah ke Gunungputri. Kamis (25/05/2017), serang pria bernama Kusnadi (38) ditemukan tergeletak di pinggir Jalan dengan kondisi penuh luka di wajahnya.

Kapolsek Gunungputri, AKP Niih Hadi Wijaya mengatakan, korban ditemukan di pinggir Jalan Cikuda Karanggan, Desa Bojongnangka. Penganiayaan ini diduga dilakukan genk motor.

“Informasi awal kami terima dari pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi penemuan korban. Mendapat info itu saya dan anggota langsung bergegas ke lokasi untuk mengevakuasi korban,” ujarnya kepada Radar Bogor, Kamis (25/05/2017).

Dia menjelaskan, korban ditemukan warga yang sedang melewati lokasi kejadian perkara (TKP) dan melaporkan kepada warga sekitar. Di lokasi, petugas mengamankan alat bukti berupa satu unit sepeda motor Fulsar F-2291-BW, satu unit handphone (HP) Mito warna merah, pakaian dan identitas korban. Polisi sudah meminta keterangan beberapa saksi.

“Korban ini diduga korban tindak kejahatan karena mengalami luka di wajah. Dari identitas yang kami temukan, korban merupakan warga Gang Karya, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan,” jelasnya.

Kini, korban sudah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong. “Korban sudah kami evakuasi ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Sentra Medika Cibinong dan Alhamdulillah telah mendapat perawatan intensif,” terangnya.

(radar bogor/azi/c)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad