Pasar Murah Polda Jabar Dibuka Mulai Besok, Ini Lokasinya di Bogor - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 23 May 2017

Pasar Murah Polda Jabar Dibuka Mulai Besok, Ini Lokasinya di Bogor


Jelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H sejumlah pasar murah dibuka. Hal tersebut dilakukan guna menjaga fluktuasi harga sembilan bahan pokok (sembako). Seperti pasar murah Polda Jabar yang dibuka di wilayah Jawa Barat termasuk Bogor.

“Hari ini diadakan launching pasar murah selama bulan puasa yang akan dilaksanakan ke seluruh kepolisian resort Kabupaten dan Kota se-Jabar,” ujar Kabag Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.

Ia mengatakan, Pasar Murah Polda Jabar bekerja sama dengan Provinsi Jawa Barat dan BUMN Bulog. Tujuannya, tentunya untuk mengendalikan kenaikan harga sembako.

“Pagi tadi kami sudah dibuka oleh Kapolda Jabar, Gubernur, dan Bulog,” terangnya kepada Pojokjabar Senin (22/5/2017).

Di wilayah Bogor, Pasar Murah Polda Jabar dipusatkan di dua lokasi yakni di Polsek Citeureup dan Polsek Sukaraja. Pasar murah tersebut akan berlangsung selama satu bulan. Mulai besok Selasa (23/5/2017) hingga bulan Juni mendatang, Kamis (22/6/2017).

“Pasar dibuka setiap harinya pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB,” ucapnya.

Adapun harga sembako yang dijual di pasar tersebut yakni gula pasir 12.500 rupiah per kilogram, daging sapi 87.000 rupiah per kilogram dan bawang merah per kilogram. Selain itu, minyak goreng dijual 13.000 rupiah per liter dan beras setra ramon 9.700 rupiah per liternya.

(don/pojokjabar)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad