Kisah Mimicici Cake, Pengusaha Asal Bogor yang Raih Penghargaan dari Pemerintah - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 9 September 2017

Kisah Mimicici Cake, Pengusaha Asal Bogor yang Raih Penghargaan dari Pemerintah

Sejumlah pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) mendapat penghargaan dari Bupati Bogor, Nuhayanti Jum’at (8/9/2017). Salah satu pengusaha yang mendapat penghargaan yakni, Sri Yuliyanti.

Melalui produk Mimicici Cake, menjual beraneka ragam kue. Mulai dari kue ulang tahun, lapis talas, brownies talas, brownies vanilla, banana cake hingga gramnine brownies.


“Sebenarnya lebih utama ke cake ulang tahun. Tapi, karena banyak yang minta untuk oleh-leh saya coba usaha cake juga,” kata wanita yang tinggal di Bojonggede tersebut.

Ia mengaku sangat senang mendapat penghargaan dari pemerintah. Sebab, hal tersebut merupakan prestasi sendiri baginya. Apalagi, usaha yang dia tekuni terbilang masih baru. Yakni sejak tahun 2012.

Ia mengatakan, sebelum mendapat penghargaan, usahanya disurvey pada bulan Mei silam. Tak lama, ia diberi kabar oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) bahwa Mimicici Cake menjadi salah satu UKM yang dapat penghargaan.

“Alhamdulillah sayang sangat bersyukur dan senang sekali. Semoga ini bisa jadi pacuan saya untuk jadi lebih baik,” pungkasnya.
(adi/pojokjabar)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad