Polisi Ingatkan Hal Ini Jika Anda Bepergian Lewati Puncak Bogor Saat Libur Idul Adha 2017 - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, 1 September 2017

Polisi Ingatkan Hal Ini Jika Anda Bepergian Lewati Puncak Bogor Saat Libur Idul Adha 2017

Diperkirakan kepadatan akan terjadi di Jalur Puncak pada esok hari Jumat (1/9/2017).

Hal itu disebabkan karena adanya libur panjang Idul Adha 1438 H dan banyaknya masyarakat yang akan memanfaatkan momen liburan tersebut.

Oleh sebab itu Jajaran Polres Bogor melalui Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) menghimbau untuk terus waspada dan berhati – hati mengingat kondisi jalan yang naik turun dan berkelok.

Di samping itu kondisi cuaca juga tidak menentu.

“Kami imbau masyarakat yang ingin menghabiskan libur di kawasan Puncak selalu mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas demi keamanan dan kenyamanan semua pengguna jalan,” ujar KBO Satlantas Polres Bogor, Iptu Anaga Budiarso kepada wartawan, Kamis (31/8/2017).

Sementara itu, untuk mengantisapi lonjakan kendaraan serta yang masuk ke wilayah Puncak Kabupaten Bogor serta kemacetan, Satlantas Polres Bogor akan mensiagakan beberapa personil dibantu pihak TNI dan unsur muspika lainnya.

“Kita akan terjunkan sebanyak 260 personil di mana dari Satlantas ada 200 personel, Brimob 30 personel dan Sabhara 30 personel. Mereka kami siagakan sepanjang Jalur Puncak selama libur Idul Adha 1438 H,” pungkasnya.

(adi/Pojokjabar)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad