Antisipasi Kepadatan Kendaraan Jelang Libur Panjang Imlek, 158 Personel Polisi Dikerahkan, Ini Skenarionya - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, 16 February 2018

Antisipasi Kepadatan Kendaraan Jelang Libur Panjang Imlek, 158 Personel Polisi Dikerahkan, Ini Skenarionya


Jelang libur panjang Tahun Baru Imlek di wilayah Polresta Bogor Kota, Satlantas Polresta Bogor Kota melaksanakan Apel Kesiapan Pam Jalur pada Kamis (15/02/2018) di halaman Lippo Mall Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Hal itu dilakukan untuk pengamanan lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan di ruas jalan Kota Bogor.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Bramstyo Priaji, pengamanan Jalur Libur Long Weekend ini dilaksanakan selama 4 hari, dari tanggal 15 sampai 18 Februari 2018.

“Berhubung libur nasional dan Tahun Baru Imlek biasanya dijadikan sebagai libur panjang keluarga untuk berliburan, oleh karenanya kita sigakan pengamanan jalur di beberapa titik rawan macet, terutana jalur lintasan yang akan weekend dan tempat rekreasi,” ujarnya.

Bram menjelaskan, pihak kepolisian akan melakukan rekayasa berupa pengalihan arus di simpang Baranangsiang dan Simpang Tugu Kujang.

“Karena biasanya sering terjadi penumpukan kendaraan akibat volume kendaraan yang datang dari luar kota, maupun yang melakukan aktifitas pada saat liburan,” ucapnya.

Bram menambahkan sebanyak 158 personel sudah disiagakan dalam tugas pengamanan kali ini yang disebar di titik rawan kemacetan.

“Seperti di Lingkar SSA, Jl. kapten Muslihat, Jl. Raya Tajur dan Jl. Sukasari. Dibantu personel unit lantas di polsek yang ada,” pungkasnya







Sumber : Pojokjabar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad