Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Rayakan HUT ke-56 - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, 26 February 2018

Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Rayakan HUT ke-56



Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja mengadakan kegiatan cougar fun bike dan fun walk dengan tema “Cougar festival, semangat olahraga untuk bakti sosial” bertempat di Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja, Kemang, pada Minggu (25/2).

Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko dalam sambutannya mewakili Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama Irwan Is. Dunggio menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan yang dikemas dalam bentuk festival tersebut.

“Saya atas nama seluruh keluarga besar Lanud Atang Sendjaja mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 skadron udara 6, semoga semakin menunjukan kiprahnya bagi kejayaan TNI angkatan udara dan khususnya Lanud Atang Sendjaja,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bambang juga menjelaskan bahwa banyak sekali manfaat yang dapat dipetik dari pelaksanaan kegiatan tersebut. “Selain untuk kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi baik di antara para peserta, maupun peserta dengan keluarga besar Lanud Atang Sendjaja secara khusus,” ungkap Bambang.

Tidak lupa Bambang mengingatkan kepada seluruh peserta agar selama mengikuti kegiatan selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan diri sendiri serta peralatan yang digunakan agar tidak terjadi hal – hal yang dapat berdampak pada kerugian personel ataupun material.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Yusuf Sadeli serta tarian pembuka dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor. Sebagai informasi tambahan, selain diadakan kegiatan fun bike dan fun walk diselenggarakan juga kegiatan lain seperti donor darah dan sunatan massal serta simulasi penyelamatan dan evakuasi terhadap aksi teroris.

(Agung/Diko / Diskominfo Kab. Bogor)

Sumber : Bogorkab.go.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad