Pameran Pembangunan Tampilkan Kegiatan Pemkot 2017 - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 1 March 2018

Pameran Pembangunan Tampilkan Kegiatan Pemkot 2017



Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor menggelar Pameran Pembangunan Kota Bogor 2018. Kegiatan berlangsung 1-3 Maret 2018 dan dibuka secara resmi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bogor Usmar Hariman di Plaza Balaikota, jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Kamis (01/03/2018).

Kepala Bappeda Kota Bogor Erna Hernawati mengungkapkan, pameran capaian pembangunan Kota Bogor tahun 2017 ini diikuti dinas dan lembaga yang jumlahnya mencapai 21 stand dari beberapa OPD, diantaranya Bapenda, DPMPTSP, Disdukcapil, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pendidikan, Disperindag, Disparbud, Distan, TP PKK, Disperumkim, DLH, BJB, BPR Bank Kota Bogor, Dinkes, Dinas PUPR dan juga PDAM Tirta Pakuan.

Tujuan diselenggarakannya pameran pembangunan ini untuk memperlihatkan produk atau program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di tahun 2017.

“Jadi kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat inilah kegiatan atau program selama tahun 2017 yang sudah dijalankan,” jelas Erna.

Dia menambahkan selain pameran pembangunan, pada hari Sabtu (3/03) juga akan diadakan lomba mewarnai untuk anak TK. Untuk lomba ini pihaknya menyiapkan hadiah Rp. 2,5 juta untuk juara I, Rp. 2 juta untuk juara II dan Rp. 1,5 juta untuk juara III. (Tria/Indra-SZ)

Sumber : kotabogor.go.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad