Porda XIII Jabar, Kota Bogor Terjunkan 36 Atlet - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 29 March 2018

Porda XIII Jabar, Kota Bogor Terjunkan 36 Atlet



Dari sekitar 60 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat tahun 2018 mendatang, Kota Bogor menurunkan separuh kekuatan atletnya atau berjumlah 36 orang.

Untuk menghadapi perhelatan akbar olahraga empat tahunan yang akan diikuti 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat itu, seperti dikatakan Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman usai menghadiri Chef de Comission Meeting Porda XIII Jawa Barat dan Pekan Paralimpik Daerah (Paperda) V Jawa Barat tahun 2018 di Aston Hotel Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (28/03/2018) malam, saat ini seluruh atlet sudah dalam tahap training center.

"Tapi yang lebih menggembirakan Ibu Bupati Bogor Nurhayanti memberikan kesempatan beberapa venue ada di Kota Bogor, yaitu bowling dan tinju. Tapi berdasarkan informasi dari Ketua KONI Kabupaten Bogor akan ada beberapa tambahan jika venue lain memungkinkan," jelas Usmar.

Sebagai tetangga terdekat, katanya, Kota Bogor berupaya untuk ikut berpartisipasi secara optimal sebagai tuan rumah dan akan memaksimalkan sejumlah venue yang ada untuk menggelar cabor yang nantinya ditunjuk untuk diselenggarakan di Kota Bogor.

"Anggaran dari hibah juga ada sesuai dengan porsinya. Begitu pun untuk sarana prasarana berikut akomodasinya Kota Bogor sudah siap," tegas Usmar. (Donni/Foto:Hari-SZ)

Sumber : kotabogor.go.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad