RAPI Harus Tangkal Hoax Di Pilkada Kabupaten Bogor - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, 5 March 2018

RAPI Harus Tangkal Hoax Di Pilkada Kabupaten Bogor



Wakil ketua RAPI wilayah 05 Audi Wira Saputra, mengatakan peran RAPI sngat penting pada saat ini. Mengingat kita berada di tahun politik, untuk itu RAPI berperan penting memberikan informasi pada saat penghitungan suara.dan juga menangkal berita bohong (Hoax). Hal ini dikatakannya saat melantik Ketua RAPI lokal 01 Cibinong di aula kantor Kecamatan Cibinong (4/3).

“Selain itu, untuk menjaga kondusifitas sesama para penguna radio, peran RAPI harus netral, tidak berpihak pada salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada tahun ini,” terang Audi.

Kemudian, mewakili Muspika Kecamatan Cibinong, Kepala Kepolisian Sektro (Kapolsek) Cibinong Kompol Aam Handian, S.H berharap, sebagai organisasi yang memiliki pengabdian kepada masyarakat, RAPI bisa ikut menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas, terutama menjelang, tahapan pelaksanaan dan pasca Pilkada Kabupaten Bogor.

“Anggota RAPI harus memiliki jiwa, sikap cepat tanggap, peka dan peduli terhadap situasi lingkungan sosial. Meningkatkan peran organisasi internal dan eksternal, sehingga menjadi organisasi yang berkualitas sebagai aset nasional,” jelas Aam.

Sementara itu, Agus Irawan JZ10FAI kembali pimpin RAPI lokal 01 Cibinong. Agus terpilih pada acara Musyawarah Lokal (Muslok) ke-11 tahun 2018 secara aklamasi. Pelantikan dilaksanakan oleh wakil ketua 1 RAPI wilayah Audi Wira Saputra JZ10FIJ. Pelantikan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cibinong yang diwakili oleh Kapolsek Cibinong.(RIDO/DIKO/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR).

Sumber : bogorkab.go.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad