Sebanyak 31 Gadis dan Janda di Gunungputri Bogor Hilang Misterius - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, 30 March 2018

Sebanyak 31 Gadis dan Janda di Gunungputri Bogor Hilang Misterius


Kasus perempuan hilang di Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor terbilang tinggi. Polsek Gunungputri mencatat, 31 laporan perempuan hilang dalam tiga bulan terakhir. Sebagian besar orang yang hilang merupakan gadis dan janda.

“Ada puluhan. Kebanyakan berusia muda, mula dari remaja sampai ibu muda,” ujar kapolsek Gunungputri, Kompol Yudi Kusyadi kepada Radar Bogor(Pojoksatu.id Group), rabu (28/3/18). Hilangnya warga Kecamatan Gunungputri tersebut umumnya meninggalkan rumah

“Beragam alasanya. Mulai dari konflik dengan keluarga hingga memiliki kenalan baru di facebook,” paparnya. Terbaru, kasus orang hilang yang menimpa Deby Ardila (15) siswi MTS Asnawiyah, Bojongnangka, Kecamatan Gunungputri.

Sudah sepekan, gadis belia itu menghilang. Anak perempuan asal Kampung Sanding, RT12/06, Desa Bojongnangka itu hingga kini belum ditemukan. Keluarga korban menduga gadis belia tersebut dibawa oleh orang tidak dikenal.

Yudi menghimbau kepada orang tua agar lebih waspada. Terlebih dizaman era teknologi saat ini. Apabila mendapati gerak-gerik aneh dari anak-anaknya harus waspada.

“harus menjaga bersama. Jangan sampai kasus perempuan hilang di gunungputri meningkat,” tukasnya.

Data dan Fakta Orang Hilang Warga Gunungputri

jumlah perempuan hilang : 31 perempuan (data 1 januari-28 maret)
Status orang hilang : Pelajar dan ibu rumah tangga
usia perempuan hilang : 14 hingga 29 tahun

Sumber Data : Polsek Gunungputri
Sumber : Pojokjabar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad