679 ASN Kabupaten Bogor Naik Pangkat - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, 2 April 2018

679 ASN Kabupaten Bogor Naik Pangkat



Sebanyak 679 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor mendapatkan promosi kenaikan pangkat. Naiknya pangkat ratusan abdi negara ini didasarkan pada Surat Keputusan Bupati Bogor dan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat tentang kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil per 1 April 2018. Kenaikan pangkat ini dihadiri langsung Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti di Ruang Serbaguna 1, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor,Senin (2/4).

Dalam rinciannya Golongan IV : 22 SK, Golongan III 345 SK, Golongan II : 303 SK, Golongan I :27 SK.

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan dengan jumlah yang cukup besar dan tentunya wajar jika warga masyarakat menaruh harapan bahwa layanan publik yang diterimanya akan semakin membaik, sebagai hasil dari peningkatan kinerja para Asn dalam pangkat yang lebih tinggi.

“Dewasa ini harapan masyarakat terhadap pelaynan Pemerintahan sangat besar, terutama dalam memperoleh pengayoman serta layanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih aktual, lebih murah dan lebih sederhana,” katanya.

Ia juga meminta perhatian khusus dari penerima SK kenaikan pangkat agar mereka lebih tertib administrasi. Hal tersebut, kata Nurhayanti, harus dilakukan guna mencegah terjadinya keterlambatan dan kegagalan program kerja yang bakal berakibat pada lemahnya integritas perangkat daerah di tengah masyarakat.

"Dalam menjalankan keseluruhan tugas harus berpegang teguh pada tiga kunci utama yakni komitmen, integritas dan loyalitas. ASN yang mengayomi dan patuh hukum," katanya.

Bupati Bogor juga kepada ASN yang memberikan pelayanan kepada masyarakat baik itu di RSUD, Puskesmas, Kecamatan, Kelurahan dan OPD di Kabupaten Bogor untuk selalu ramah kepada masyarakat,layani dengan sepenuh hati.

“saya minta kepada ASN untuk ramah setiap melayani masyarakat baik disemua tingkatkan jangan ada yang judes saat melayani masyarakat,” harapnya. (Andi/Diskominfo Kab Bogor)

Sumber : bogorkab.go.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad