Geram! Warga Cijengir Kembali Lakukan Demo, Begini Kondisi Jalannya - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, 6 April 2018

Geram! Warga Cijengir Kembali Lakukan Demo, Begini Kondisi Jalannya


Warga Kampung Cijengir RT.03/ RW.08 kembali melakukan aksi demo terkait jalan yang sampai saat ini belum membaik, Kamis (5/4/2018).

Koordinator Aksi, Yani mengatakan bahwa demo yang dilakukan sebagai bentuk protes terhadap material yang berada di tengah jalan. Warga meminta agar dilakukan penyiraman dan alat grader untuk meratakan meterial

“Warga Cijengir maupun warga luar Cijengir yang melintas ke pengennya jalan bagus dan disiram,” katanya.

Setelah melakukan aksi Demo Lele sepuluh hari yang lalu, pengerjaan jalan mulai dilaksanakan oleh sejumlah perusahaan yang beroperasi di daerah tersebut. Namun, hingga saat ini jalan belum juga dapat diselesaikan sesuai perjanjian selama seminggu. Sejumlah Material terlihat menumpuh di tengah jalan.

“Kami setelah kemarin demo mau dirawat untuk kenyamanan pengguna jalan, tapi harus diminta aja seperti meterial maupun siram. Karena debu bisa menimbulkan penyakit,” tambahnya.

Yani mengaku bahwa warga sudah bosan apabila harus terus-menerus melakukan demo agar jalan dapat diperbaiki. Tetapi, kalau tidam seperti itu tidak ada perhatian untuk perbaikan maupun penyiraman.

“Kami minta jalan Kampung Cijengir dirawat sebelum dicor dan kalau bisa minta secepatnya dicor, tapi kami paham ada waktunya dan aturanbya,” pungkasnya.








Sumber : Pojokjabar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad