Bogor Clothing Fest Hadirkan Diskon Hingga 70 Persen - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 6 June 2018

Bogor Clothing Fest Hadirkan Diskon Hingga 70 Persen


Menginjak minggu ke-4 Ramadan, banyak festival yang hadir di Bogor. Salah satunya Bogor Clothing Fest 2018 yang akan digelar pada 8 Juni 2018 hingga 13 Juni di GOR Pajajaran.

Person In Charge (PIC) Bogor Clothing, Jerry Wagey, menuturkan, tahun ini Bogor Clothing Fest menghadirkan 70 distro dari Kota Bogor dan sekitarnya. Clothing-an yang akan hadir nanti tentu sudah diseleksi sebelumnya.

“Jadi clothing-an yang akan hadir memang clothing-an terpilih. Artinya yang punya kualitas baik dan tidak akan mengecewakan pengunjung,” ujarnya.

Distro yang akan hadir di Bogor Clothing Fest sendiri, di antaranya, Skymo, Cosmic, Chemistry, Rooth Jeans, Macaca dan lainnya. Seluruh distro tersebut memberikan diskon mulai dari 10 persen hingga 70 persen di even ketiga.

“Even ini sengaja kita buat di bulan Ramadan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari sepatu, jeans, baju, jaket, topi dan lainnya. Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati beberapa pilihan kuliner di Clothing Fest 2018.

Booth kuliner ini akan menyediakan berbagai jenis makanan. Mulai dari ketan bakar, kebab, nasi ayam dan lainnya. Begitu juga dengan suguhan musik akustik dari band ibu kota akan menemani pengunjung yang berbelanja sambil santap kuliner di booth Bogor Clothing Fest 2018.

”Bogor Clothing Fest juga bisa jadi ajang ngabuburit karena akan ditemani musik akustik dari beberapa band pilihan. Bisa juga buka puasa di sini dengan menikmati kuliner di booth kuliner,” tuturnya.

Bogor Clothing 2018 merangkul komunitas lokal Bogor dan menyediakan ruang khusus untuk ajang silaturahmi komunitas lokal Bogor.

“Jadi kita juga sediakan ruang khusus untuk komunitas lokal Bogor untuk silaturahmi. Sampai sekarang sudah ada tujuh komunitas yang sudah mendaftar, di antaranya komunitas besi karat, komunitas skate Bogor, komunitas moral Bogor, komunitas blues, komunitas Music indie dan komunitas converse,” pungkasnya.













Sumber : Pojokjabar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad