Porda Jabar 2018, FPTI Kota Bogor Targetkan Delapan Emas - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, 29 June 2018

Porda Jabar 2018, FPTI Kota Bogor Targetkan Delapan Emas


Pasca torehkan hasil gemilang pada Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar), Jajaran Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bogor siap pertahankan raihan positif.

FPTI yang menargetkan tiga emas dalam BK lalu, berhasil tampil perkasa dengan menggondol delapan medali emas dalam berbagai kategori nomor yang dipertandingkan. Tampil perkasa pada BK diharapkan menjadi modal penting bagi FPTI Kota Bogor lebih maksimal dalam Porda Oktober.

Ketua Umum FPTI Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengaku sangat bangga dengan raihan yang berhasil ditorehkan anak buahnya. Ia berharap tren positif pada BK Porda lalu dapat dilanjutkan pada porda di Kabupaten Bogor.

”Hampir di setiap kategori nomor kita lolos. Semoga hasil positif ini bisa berlanjut sampai porda,” tutur Deni.

Disinggung soal target, Deni berharap mendulang banyak kemenangan dan menggondol banyak medali merupakan target baru yang dicanangkan pihaknya pada ajang bergengsi olahraga terbesar di Jawa Barat itu.

”Target kami bisa lebih dari hasil BK Porda lalu,” jelasnya.

Di tempat lain, atlet andalan FPTI Kota Bogor Siti Robiah Adawiyah memaparkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemadatan dan penambahan porsi latihan guna menjaga raihan BK Porda lalu.

”Yang pasti program latihan terus kita tambah dan kita genjot sampai Porda Oktober mendatang,” pungkas wanita yang akrab disapa Obi itu.













Sumber : Pojokjabar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad