Pemkot Bogor Akan Buka Lagi CFD, Namun dengan Beberapa Catatan, Apa Itu? - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 24 July 2018

Pemkot Bogor Akan Buka Lagi CFD, Namun dengan Beberapa Catatan, Apa Itu?


Pemerintah Kota Bogor akan membuka kembali Hari Bebas Tanpa Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah.

Namun dengan beberapa catatan diantaranya Hari Bebas Tanpa Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) harus bebas dari Pedagang Kaki Lima (PKL).

“Jika masih banyak PKL yang berjualan, tentu ini berdampak kepada arus lalu lintas. Jika ingin dibuka lagi, ya semuanya harus ikut aturan. Hasil penertiban kemarin akan kami evaluasi dan keputusan belum final karena masih dirapatkan dengan Muspida,” ujarnya.

Ke depan, petugas Satpol PP akan terus melakukan sosialisasi hingga keputusan resmi CFD kembali dibuka diumumkan. Petugas juga akan terus akan memantau di lokasi.

Seperti diketahui, Hari Bebas Tanpa Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor hingga saat ini masih dalam keadaan ditutup.

Penutupan sendiri telah dilakukan sejak tanggal 4 Mei dengan alasan tidak tertib.

Tak hanya itu penutupan Hari Bebas Tanpa Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) dikarenakan banyaknya sampah setelah melakukan masyarakat melakukan CFD.











Sumber : Pojokjabar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad