Baru Capai 21%, Disperumkim Yakin Revitalisasi Jogging Track Sempur Bogor Selesai Tepat Waktu - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, 14 September 2018

Baru Capai 21%, Disperumkim Yakin Revitalisasi Jogging Track Sempur Bogor Selesai Tepat Waktu


Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tengah merevitalisasi perubahan material trek lari dari batu gravel menjadi rubber atau karet sintetik. Namun hampir dua bulan ini perbaikan trek sepanjang 230 meter itu baru rampung 21 persen.

Kepala Bidang Pertamanan pada Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Agus Gunawan, mengatakan ada beberapa kendala sehingga pengerjaan jogging track di Sempur baru mencapai 21%

“Kendalanya pas waktu hujan ada genangan air padahal sudah direncanakan kemiringan satu persen, ke arah drainase di­tengah supaya air mengalir tapi ternyata genangan air tersebutasih ada juga,” ujarnya kepada pojokbogor.

Untuk memperbaiki genangan tersebut, ia sudah meminta pe­kerja memastikan banyaknya titik genangan air.

Nantinya se­gera ditambal ATB lagi. Jika ge­nangan air dipastikan tidak ada, baru mengecek kemiringan aspal kembali agar air mengalir ke arah drainase.

“Harusnya sih minggu ini mulai perekatan as­pal dengan rubber sintetik. Tapi PPK bilang jangan ya rubbernya juga bakal presisi,” ucapnya.

Meski baru 21 persen, Agus menyakini proy­ek joging track yang memakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 sebesar Rp2,3 mi­liar itu akan selesai tepat waktu.

“Insya Allah selesai tepat waktu, karena kan sampai bulan November nanti, masih ada dua bulan lagi lah,” imbuhnya.

Sumber : Pojokjabar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad