Bima Arya Bagi-bagi Penghargaan di Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, 24 September 2018

Bima Arya Bagi-bagi Penghargaan di Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional



Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2018 tingkat Kota Bogor diisi dengan pemberian penghargaan bagi para stakeholder di bidang pertanahan, Senin (24/9/2018).

Bertempat di Aula Pusdikzi, Jalan Jendral Sudirman, Kota Bogor. Walikota Bogor Bima Arya memberikan sejumlah kategori penghargaan untuk tim PTSL Kelurahan dan Pokmas yang sudah menyelesaikan sertifikat PTSL 2018 serta penerima penghargaan Akses Reform Penerima Sertifikat PTSL 2017. Tidak itu saja, Bima Arya juga menyematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Untuk penerima penghargaan masing-masing diberikan kepada tim 1 PTSL Bogor Barat yang diketuai oleh Erma Rians, Lurah Semplak, Lurah Curug, Lurah Curug Mekar dan Lurah Pakuan. Penghargaan juga diberikan kepada Pokmas Kelurahan Semplak, Kelurahan Curug, Kelurahan Curug Mekar dan Kelurahan Pakuan.

Untuk penerima penghargaan Akses Reform Penerima Sertifikat PTSL 2017, antara lain pelaku usaha Kos Kosan dan ternak ikan atas nama Cicih Sukaesih, pelaku usaha warung makan Tegal atas nama Jirun, dan pelaku usaha nasi goreng, martabak dan pempek atas nama M. Gunawan, serta pelaku usaha kredit barang elektronik atas nama Dedi Suardi.

Bima Arya juga menyerahkan sertifikat tersebut antara lain sertifikat aset Pemerintah Kota Bogor Masjid Tegal Lega, sertifikat aset Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI di jalan Tol BORR seksi IIA, sertifikat wakaf atas nama Syarifudin (Masjid Ash Sholihin) sertifikat tanah atas nama Dra. Isnawaty dan Tajudin pensiunan PNS dan buruh harian lepas.

Pada kesempatan yang sama, turut juga disematkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya untuk PNS masa Kerja 10 tahun Heri Hermawan, 20 tahun Edi Sujana dan 30 tahun atas nama Sri Hastuti.

Hadir dalam peringatan itu, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor Erry Juliana Pasoreh, Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Wakil Ketua DPRD Herry Cahyono, Kasi Intel Kejari dan unsur Muspida Kota Bogor serta sejumlah tamu undangan lainnya. (Humpro : Tria/Indra/Nidar/Pri).

Sumber : kotabogor. go. id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad