Nada Bima Arya Sugiarto Meninggi, Ini Sebabnya - Bogor Channel

Sekilas Info

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 27 September 2018

Nada Bima Arya Sugiarto Meninggi, Ini Sebabnya


Nada Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto sedikit meninggi ketika ditanya perihal gagalnya launcing mobil angkot modern yang seharusnya dilakukan pada tanggal 25 September 2018 yang lalu.

Menurut Bima gagalnya launcing mobil angkot modern disebabkan karena pihak badan hukum dalam hal ini Kodjari belum melengkapi pemberkasan.

“Bukan gagal launching pemberkasannya masih di proses masih ada surat-surat yang belum lengkap yang di ajukan oleh badan hukum jadi bukan gagal Launching tapi emang berkasnya belum lengkap,” ujarnya kepada wartawan saat melakukan penyisiran ke sungai Ciliwung di seputaran Kebon Raya dan Pasar Bogor, Rabu (26/09/2018).

Sementara itu dari pihak Pimpinan Koperasi Kodjari dan pengelola mobil angkot modern, Dewi ada beberapa surat yang belum selesai.

“Seperti surat info BBM atau info A2, nah sekarang gimana mau jalan kalau surat-suratnya belum ada, kami sih siap-siap aja, jadi kami hanya menunggu aja dari Dishub,” ujarnya kepada pojokbogor saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Senin (24/09/2018).

Seperti diketahui beberapa waktu Pemerintah Kota Bogor belum lama melauncing Angkutan Perkotaan (Angkot) Modern. Dimana dalam angkutan perkotaan(angkot) terdapat AC dan juga TV didalamnya.

Tercatat ada 25 angkot modern yang diresmikan. Namun dari 25 angkot tersebut 10 mobil angkot modern yang akan beroperasi.

Sumber : Pojokjabar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad